Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Memilih CCTV Untuk Kantor


CCTV tidak hanya efektif tetapi juga cara yang paling murah mengamankan perusahaan / kantor Anda. Agar perangkat berjalan dengan baik, penting untuk memilih perusahaan penyedia perangkat dan jasa pemasangan yang tepat.
Jika Anda hanya mencari di internet untuk perusahaan CCTV di Indonesia, Anda pastinya akan bingung memilih dengan banyaknya perusahaan yang akan muncul. Ini membuat proses memilih perusahaan jasa cctv terbaik menjadi lebih sulit. Dalam memilih penyedia produk dan jasa cctv untuk melakukan instalasi untuk kantor mereka, banyak orang Indonesia cenderung membuat kesalahan berakhir dengan mahalnya biaya, bisa karna salah memilih, pengarahan yang salah, sampai perbaikan dan garansi yang tidak ditanggung oleh jasa pemasangan cctv.
Tulisan ini memberikan informasi kesalahan fatal yang perlu Anda hindari ketika memilih perusahaan instalasi CCTV yang bagus.

Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Memilih CCTV Untuk Kantor
1. Memilih dan menentukan karna alasan harga.
Tidak salah jika anda harus mencari jasa cctv terbaik dengan harga termurah, dan mencoba menekan biaya installasi cctv yang murah meriah... Ini bukan keputusan yang tepat dalam hal cctv.
 Ini adalah keamanan perusahaan Anda dan Anda tidak boleh berkompromi dengannya. Ingat bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda memilih perusahaan yang mengenakan harga lebih rendah, bersiaplah untuk menerima pekerjaan berkualitas rendah mereka. Selalu ada alasan mengapa sebagian orang mengenakan harga lebih rendah daripada yang lain. Bisa jadi mereka hanya menjual perangkat murah kepada Anda yang bertujuan anda yang perlu memasangnya sendiri, dengan berbagai alasan mudah tutorialnya dan ini itu, sebenarnya intinya hanya menghindari garansi. Di penghujung hari, Anda akan menyadari bahwa itu bahkan lebih mahal dari yang Anda kira.

2. Mempercayakan sepenuhnya pada satu pihak tanpa pembanding.
Ini adalah kesalahan lain yang perlu Anda hindari, ketika mencari perusahaan cctv yang baik. Jangan pernah mempercayakan jasa pemsangan pada perusahaan cctv pertama yang Anda temui. Jauh lebih baik untuk memeriksa setidaknya tiga perusahaan dan membandingkan layanan yang mereka tawarkan dalam paket dan harga mereka. Jika Anda memilih perusahaan pertama yang Anda temui, Anda mungkin tidak mendapatkan yang terbaik. Tetapi dengan mengevaluasi tiga atau lebih perusahaan, Anda harus memilih yang terbaik dari paket.

3. Memilih perusahaan yang berlokasi di luar negeri
Internet telah membuat pencarian dan pembelian lebih mudah saat ini. Satu hanya mencari di internet dan di sana mereka memiliki perusahaan yang tampak baik. Dalam kegembiraan itu, orang puas dengan perusahaan yang tidak selalu berbasis di Indonesia. Anda tidak dapat mengharapkan mereka melakukan perjalanan semaksimal mungkin untuk datang dan memasang kamera cctv untuk Anda. Apa yang akan mereka lakukan adalah mereka akan mensubkontrakkan perusahaan lokal untuk melakukan instalasi untuk kantor Anda. Ini akan menjadi terlalu mahal, dan juga, perusahaan lokal yang mereka pilih mungkin tidak sebagus yang Anda inginkan. Fokus saja pada perusahaan lokal yang bagus.

4. Membeli tanpa pertimbangan dan konsultasi yang jelas
Sudah umum bagi banyak pemilik bisnis di Indonesia untuk membeli satu set lengkap yang hanya trend disaat ini. Tetapi kerugiannya adalah teknologi terus berkembang, dan apakah masih bisa digunakan dan bahwa akan ada penambahan fitur dimasa depan. Apakah . Untuk alasan ini, sangat penting bahwa Anda memilih sistem cctv yang sangat disesuaikan untuk kebutuhan bisnis Anda saat ini, dan masa depan.

5. Membeli kamera yang memiliki lensa kamera tetap
Kamera-kamera ini hanya bisa fokus pada gambar yang terletak dalam jarak tertentu. Oleh karena itu, jika penyusup terlalu dekat atau dekat dengan kantor, kamera tidak akan banyak berguna. Kamera cctv yang Anda pasang di kantor seharusnya dapat fokus pada semua jenis objek, baik itu dekat atau jauh. Dengan cara ini, ia menawarkan pencegah lengkap terhadap segala macam penyusup.

6. Membeli VCR dan bukan DVR
Teknologi VCR adalah sesuatu dari masa lalu. Tidak hanya memiliki terlalu banyak bagian yang bergerak, tetapi juga mudah aus. Jika Anda ingin merekam rekaman yang akan diambil oleh kamera Anda, penting untuk memilih Perekam Video Digital (DVR). Ketika membeli DVR, penting untuk memastikan bahwa jenis yang Anda beli dapat mengakomodasi jumlah kamera yang Anda pasang.

7. Tidak mempertimbangkan sensor dan pencayahaan
Kamera harus bekerja dalam kondisi apapun, siang malam, gelap terang, atau panas dan hujan. Bagaimana memastikan kamera tersebut tepat dan memang digunakan sesuai kebutuhan. Cahaya adalah faktor penting untuk kualitas gambar, dan jasa cctv selain kami belum tentu memikirkan hal ini.

Kesimpulan
Hanya melalui kami, seluruh pertimbangan dan konsep rencana kami akan paparkan dan presentasikan untuk anda, dengan berbagai pertimbanagan teknis dan kondisi kantor anda.

Pages